Tanaman Untuk Kempeskan Benjolan Di Payudara

By | August 21, 2018

Tanaman Untuk Kempeskan Benjolan Di Payudara

Bahayakah Benjolan Di Payudara ?

Apa Mungkin Benjolan Ini Tanda Dari Penyakit Kanker Payudara ????

Benjolan Di Payudara Membuat Anda Khawatir ???

Tanaman Untuk Kempeskan Benjolan Di Payudara

Pastinya cemas, jika anda memiliki benjolan di payudara, ditambah benjolan tersebut ukurannya sering bertambah. Namun tidak semua benjolan pada payudara itu bisa divonis Kanker. Baca artikel berikut ini !

Tidak Semua Benjolan Di Payudara Itu Kanker

Umumnya ketika timbul benjolan dipayudara itu ada nya perubahan hormonal didalam tubuh dan hal ini mengakibatkan beberapa kondisi medis diantaranya yaitu :

  • Benjolan jinak atau Tumor Jinak Fibroadenoma Mammae yang sangat umum dirasakan dan dialami oleh wanita yang sudah berusia sekitar 30 tahunan. Biasanya, benjolan ini akan berbentuk bulat, padat , kenyal dan jika anda menekannya pun tidak menimbulkan rasa nyeri. Mengakibatkan timbulnya kantong berisi cairan atau disebut dengan kista, dimana benjolan kista ini akan mengakibatkan rasa nyeri ketika ukuran benjoalanya semakin membesar.
  • Adanya perubahan hormonal selama siklus mentruasi. Sehingga benjolan akan semakin mengeras dan membesar dan ketika menghilang mentruasi benjolan ini akan teraba seperti lunak atau pun keras. namun pastinya terasa nyeri.
  • Bisa juga benjolan tersebut timbul akibat trauma atau benturan yang terjadi apda payudara. Namun benturan di payudara ini mengakibatkan benjolan yang tidak nyeri ketika di raba.
  • Hati-hati bisa jadi benjolan tersebut, sebabkan Kanker Payudara , biasanya gejala dari benjolan kanker payu dara juga mengakibatkan benjolan tersebut tidak nyeri ketika di raba dan biasa-biasa saja. Namun distadium lanjut benjolan ini dapat berubah menjadi lebih bernanah, puting nya menjadi lebih tertarik kedalam.

Bahaya atau tidaknya  benjolan payudara ini, itu diakibatkan oleh itu tergantung pada penyebabnya, nah untuk itu anda perlu memastikan bahananya dari mulai saat ini, jika dipayudara tersebut terdapat benjolan. Namun jika   benjolan di payudara yang anda alami telah di vonis merupakan suatu penyakit yang berbahaya atau pun tidak, segeralah lakukan pengobatan.

Adapun Pengobatan Rumahan Yang Bisa Anda Lakukan

Beberapa pengobatan rumahan yang bisa anda lakuakan di rumah untuk membantu dalam menghilangkan benjolan dipayudara, dan beberapa tanaman berikut inilah yang mampu mencegah kanker payu dara diantaranya yaitu :

Daun Sirsak

Sirsak merupakan salah satu jenis tanaman yang mengandung khasiat melimpah, termasuk untuk pengobatan, dan salah satu khasiatnya itu mampu mengatasi dan mengobati benjolan di payudara, sebagai mana menurut hasil penelitian telah diumumkan, bahwa kandungan dari daun sirsak itu sangatlah baik bagi kesehatan terutama dalam menyingkirkan sel tumor didalam payudara anda.

Setelah diteliti ternyata daun sirsak memiliki kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dimana kandungan tersebutlah yang mampu mengalahkan kemoterapi 10.000 kali beih kuat.

Cara Pengolahannya :

  • Pertama siapkan 10 helai daun sirsak dengan warna hijau tua yang masih segar.
  • Kemudian cuci daun sisrsak tersebut sampai bersih.
  • Lalu rebuslah dengan 3 gelas air.
  • Tunggu sampai air sirsak tersebut mendisih dan menyisakan satu gelas.
  • Saringlah dan dinginkan.
  • Tunggu sampai dingin dan siap diminum.

Tanaman Mahkota Dewa

Sangat banyak sekali manfaat dari tanaman mahkota dewa ini, dilihat dari namanya sendiri sudah menjadi dewa karena manfaat yang begitu membeludak dari tanaman ini, hingga tak salah tanaman ini memiliki nama Mahota Dewa.

Hasil penelitian menyatakan bahwa tanaman mahkota dewa ini memiliki senyawa yang bertindak untuk menangani penyakit kanker yang terdapat dialam tubuh manusia.

Pertama tanaman ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara mengikat radikal bebas yang berada didalam tubuh, kemudian dikeluarkannya dari dalam tubuh.

Kedua mahkota dewa ini memiiki kandungan yang mampu mengobati sel kanker didalam tubuh yang sudah terlanjur tumbuh dengan merangsang sel-sel kanker, meisahkan sel kanker menjadi serpihan-serpihan kecil yang lama kelamaan dan secara perlahan akan melemah dan musnah .

Untuk Pengolahannya Anda Bisa Lakukan Cara Berikut Ini :

Namun anda perlu menyiapkan bahan-bahan lainnya seperti, 10 gram daum sambiloto, 5 gram dging buah mahkota dewa, 15 gram kunyit putih dan 15 gram daun dewa.

Untuk pembuatan :

  1. Cuci semua bahan yang telah anda siapkan tadi, jangan lupa cuci sampai bersih.
  2. Lalu potong-potong kecil daging dari buah mahkota dewa.
  3. Kemudian rebuslah semua bahan-bahan diatas dengan 5 gelas air.
  4. Didihkan dan tunggu air nya menjadi tiga gelas.
  5. Setelah itu angkat dan sering serta dinginkan.
  6. Setelah dingin ramuan sudah siap diminum.

Jus Kulit Manggis  & Jus Mengkudu

Anda bisa pilih anta kedua menu diatas, namun jika pilih keduanya juga sangatlah bagus dan efektif sebab jus kulit manggis dan kus mengkudu dapat membantu kempeskan benjolan dan menghilangkannya secara perlahan. Untuk cara mengolahnya :

  • Siapkan dua sampai tiga manggis.
  • Kemudian belah buah manggis tersebut.
  • Pisahkan antara kulit dan daging buahnya.
  • Lalu kerok bagian dalam kulit manggis menggunakan sendok.
  • Setelah dikerok, anda bisa mengumpulkan hasil kerokan tersebut.
  • Dan rebuslah agar rasa pahit didalamnya dapat terkurangi.
  • Setekah itu anda bisa memasukan hasil kerokan tersebut kedalam mesin blender.

Kemudian,,,

  • Tambahkan sedikit gula dan satu gelas air
  • Agar rasa jusnya lebih enak, anda bisa menambahkan sedikit madu.
  • Kemudian giling sampai halus.
  • Dan tuangkan jus dalam gelas, hingga siap diminum.

Demikian 3 jenis pengobatan rumahan dari tanaman yang bisa anda manfaatkan khasiatnya , semoga bermanfaaat dan bisa mennjadi jalan kesembuhan anda.

Note : Konsultasikan Terlebih Dahulu Kepada Ahlinya, Sebelum Anda Mempraktekannya !!!

Salam Sehat !

By : https://www.infoobatherbaldiapotik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *